Xiaomi Mi 5s serta Mi 5s Plus resmi diluncurkan

Xiaomi resmi launching duo smartphone paling baru – Setelah menjadi bahan pembicaraan banyak orang diseluruh dunia bahkan juga pernah membantahnya, Xiaomi pada akhirnya resmi melaunching duo smartphone teranyarnya, Mi 5s serta Mi 5s Plus. Keduanya adalah seri penerus dari Mi 5 yang launching bertepatan dengan ajang Mobile World Congress pada Februari yang lalu lantas. Mi 5s serta Mi 5s Plus bisa dijuluki sebagai smartphone “monster”. Lantaran, menggunakan spesifikasi yang tinggi. Bahkan juga, Mi 5s Plus dibekali dengan RAM 6 GB serta kamera ganda. Walau mengusung nomer seri yang sama, Mi 5 serta duo Mi 5s mempunyai design berlainan.

Xiaomi Mi 5s serta Mi 5s Plus resmi diluncurkan
Xiaomi Mi 5s & Mi 5s Plus

Xiaomi memanfaatkan badan berbahan kaca untuk Mi 5. Disamping itu, Xiaomi Mi 5s serta Mi 5s Plus datang dengan bodi memiliki bahan logam keseluruhannya. Duo Mi 5s hadir dengan empat pilihan warna, yaitu dark gray, silver, gold, serta rose gold. Walau demikian, ada persamaan pada Mi 5 serta Mi 5s. Keduanya keduanya sama memakai layar 5, 15 inci dengan support resolusi 1080p serta kecerahan sampai 600 nits. Xiaomi Mi 5s Plus menggunakan type layar yang sama.

Xiaomi Mi 5s datang dengan chipset Snapdragon 821. Ia adalah piranti ke-2 yang memakai chipset paling baru Qualcomm itu, sesudah Asus Zenfone 3 Deluxe Special Edition. Product yang satu ini dipersenjatai dengan RAM 4 GB, dengan dua pilihan media penyimpanan, yakni 64 GB atau 128 GB. Mi 5s dilengkapi sensor Sony IMX378 16 megapiksel di bagian belakang, serta untuk keperluan selfie ada kamera berkapasitas 13 megapiksel. Monitor Mi 5s unik lantaran dilengkapi dengan Synaptics dengan kata lain tehnologi yang membedakan tekanan jari.

Mi 5s Plus mempunyai design yang sama juga dengan Mi 5s. Bedanya, hp ini mempunyai layar yang lebih besar di banding saudaranya. Sama dengan Mi 5s, Mi 5s Plus juga dibekali dengan chipset Snapdragon 821 bikinan Qualcomm. Ia juga mempunyai dua jenis. Jenis pertama dilengkapi dengan RAM 4 GB serta penyimpanan 64 GB. Sedang jenis ke-2 mempunyai RAM 6 GB dengan media penyimpanan 128 GB. Keunggulan yang lain terdapat dari sisi kamera. Sama dengan iPhone 7 Plus, Mi 5s Plus juga dilengkapi kamera ganda. Xiaomi memakai sensor 13 megapiksel untuk piranti itu.

Dengan spesifikasi seperti monster tadi Xiaomi membandrol duo Mi 5s dengan tarif yang relatif murah. Mi 5s di bandrol 300 dollar AS (Rp 3, 8 juta). Disamping itu Mi 5s Plus di bandrol 345 dollar AS (Rp 4, 4 juta).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *