WhatsApp Sekarang Punya Fitur Panggilan Tunggu

by didiet
WhatsApp Sekarang Punya Fitur Panggilan Tunggu
WhatsApp Sekarang Punya Fitur Panggilan Tunggu

 Tekinfom.com – WhatsApp seri Android mendapatkan pembaharuan (2.19.352) dengan hadirnya feature baru, yaitu panggilan nantikan. Sesuai dengan namanya, feature akan memperingatkan pemakai waktu terima panggilan lain saat mereka tengah ada dalam panggilan WhatsApp, lansir Handphone NDTV.

Bukannya hendak memutuskan dengan automatis panggilan WhatsApp ke-2 yang masuk, pemakai sekarang akan memperoleh pemberitahuan serta bisa pilih untuk menolaknya, atau putuskan panggilan WhatsApp yang sedang terjadi untuk menerima panggilan WhatsApp yang lain.

Di monitor, panggilan masuk di WhatsApp akan tampilkan tombol hijau untuk “mengakhiri serta terima,” selain tombol merah untuk “tolak.” Bila pemakai mendesak tombol merah “tolak,” panggilan masuk akan diurungkan, serta pemakai bisa meneruskan panggilan yang sedang berjalan.

Tetapi, bila pemakai mengetuk tombol “mengakhiri serta terima,” panggilan yang sedang berjalan akan terputus hingga pemakai bisa bicara dengan orang lain.

Butuh dicatat jika feature ini tidak sama juga dengan tunda panggilan, sebab dua pemakai tidak bisa ada di jalan yang sama dengan bertepatan.

Feature panggilan nantikan di WhatsApp saat ini ada untuk Android, sesudah ada untuk aplikasi iPhone akhir bulan kemarin.

Tulis Komentar

Situs Tekinfom.com ini menggunakan cookie, sebagai syarat pedoman website terbaru dan Tombol accept membantu meningkatkan pengalaman Pembaca yang di sudah diterapkan di berbagai negara. Silakkan Tekan tombol Accept. Accept Read More