VioMagz Template Blogger SEO Wajib Review di Akhir tahun 2020 ini

by didiet

VioMagz Template Blogger dari sugeng .id 

Merupakan template blogger yang mempunyai banyak feature premium didalamnya bro,  dan pada artikel kali ini saya akan mencoba menulis mengenai Template VioMagz dan bagaimana hasilnya, apakah bisa mampang atau nampil dihalaman pageone google atau memang butuh skill SEO untuk bisa nampil dihalaman utama google bro…
VioMagz Template Blogger SEO

Namun yang saya lihat banyak dari para blogger mengadopsi  VioMagz Template ini sebagai template dasar blog mereka yang kemudian di redesign kembali, jauh lebih dalam lagi template ini memang mengikuti perkembangan sinyal SEO onpage yang sedang berkembang saat ini.
Beberapa fitur dari template ini yang secara pribadi memang sangat powerfull adalah :
  • Desain Responsive (Bagus di Dekstop Maupun di Mobile)
  • Menggunakan Schema Markup (Ini Faktor seo Penting di Google saat ini)
  • Fast Loading (Semakin Cepat Semakin Bagus nilai seo nya)
  • SEO Friendly (Standar seo on pagenya sudah cukup buat tempur di page one)
  • ADS Slot (Tersedia dan Teroptimasi)
Sisanya adalah Fitur dari kebanyakan yang digunakan banyak themes blog, dan 5 fitur diatas sebetulnya sudah cukup buat saya untuk mulai bertempur di dunia blog, dan seharusnya sudah mumpuni untuk bertempur memperebutkan peringkat google secara On Page.

Penampakan Test VioMagz Template


Hasil Skor GTMetrix Template VioMagz



Hasil Test Pertama Template VioMagz


Hasil Skor Google Pagespeed Test Mobile Template VioMagz

Hasil Skor Google Pagespeed Test Dektop Template VioMagz



Nah karena template ini bagus mas broo, secara spek mendekati sempurna dalam sinyal On Page seharusnya, artikel yang saya buat ini SEHARUSNYA keliatan dihalaman pageone google, posisi saat artikel ini dibuat pencarian adalah :
VioMagz Template Blogger  SEO Wajib Review di Akhir tahun 2020 ini

Nah setelah nulis postingan dan di atur penulisannya lagi dan lagi lagi saya optimasi menurut SEO Standar sesuai dengan kaidah SEO Google, maka artikel ini siap update, dan saya membiarkan SEO default yang sudah ada di fitur VioMagz Template ini sampai artikel ini terbukti bisa masuk halaman 1 google, nanti buat Logs nya saya kasih link progressnya.
Mengenai pembahasan apakah website ini bisa membawa artikel kita kehalaman utama dengan kompetisi SEO menengah dan Ringan, merupakan hal yang tidak bisa di review guys…, karna SEO selain dari kemampuan templatenya juga berpengaruh dengan “skill menulis SEO nya” sekalilagi adalah SKIL MENULIS SEO – NYA yang penting, kemampuan menulis dengan kaidah seo google adalah kemampuan yang harus kita miliki sebelum bertempur di Page One.
Seperti jumlah artikel yang harus melebihi 5000 karakter juga sangat pengaruh dengan kualitas Tulisan SEO nya, seperti yang saya bahas mengenai VioMagz Template ini, harus di paksakan masuk di 5000 karakter, emang susah juga ya mau nulis aja wajib 5000 karakter dan itu minimal.
Intinya mau panjang lebar ngablu kemana – mana tulisannya yang penting ada beberapa point SEO yang tercapai di artikel ini sob…, jadi buat yang ngeliat artikel ini di halaman satu bisa langsung contek point SEOnya di artikel sobat selanjutnya, hehehehe…..

VioMagz Template Blogger apakah bisa membuat artikel kita masuk halaman PageOne Google, jika memang bisa maka sobat melihat artikel ini di halaman PageOne Google Pastinya, dan ini merupakan Review Template VioMagz Live langsung dari template VioMagz Sendiri…..,
Jika memang Artikel Ini Masuk Halaman satu, Maka ada alasan buat sobat untuk memakainya juga sob, inget template SEO itu mengikuti Kaidah SEO bukan bagusnya yang nomor satu tetapi hasil yang di tiju yang harus peringkat 1.
Oke Cukup Sekian Artikel tentang Review Template VioMagz, semoga bisa membantu sobat menemukan template yang sesuai dengan tujuan sobat.

Tulis Komentar

Situs Tekinfom.com ini menggunakan cookie, sebagai syarat pedoman website terbaru dan Tombol accept membantu meningkatkan pengalaman Pembaca yang di sudah diterapkan di berbagai negara. Silakkan Tekan tombol Accept. Accept Read More