Tiga Fitur Unggulan Vivo V15, Simak Artikelnya Disini

by didiet
Tekinfom.com – VIVO kembali menginformasikan tiga kelebihan feature camera belakang atau Triple Rear Kamera, dan Ultimate All Screen atau monitor yang betul-betul penuh tanpa notch berubah menjadi Unique Selling Point (USP).

Tiga Fitur Unggulan Vivo V15, Simak Artikelnya Disini

Itu dilaksanakan sesudah dilakukan konfirmasi akan meluncur sebagai smartphone Pop-Up Kamera pertama di Indonesia,

“3 USP pada Vivo V15 ini tentu saja sesuai dengan trend paling baru dan keperluan customer Indonesia, diantaranya Pop-Up Kamera oleh vivo menjadi feature yang sudah dinanti hadirnya di tanah air,” General Manager for Brand and Activation PT Vivo Mobile Indonesia Edy Kusuma dalam info tertulisnya, Jumat (15/2).

Tidak hanya 3 USP, ada banyak peningkatan feature Vivo V-Series yang akan ada lewat Vivo V15.

Pertama Pop-Up Kamera 

camera itu adalah generasi ke-3 yang di kembangkan dari tehnologi sama dari purwarupa APEX serta smartphone Vivo NEX di tahun 2018 kemarin.

Akan tetapi, berlainan dengan ke-2 smartphone itu yang memakai sensor 8MP, Pop-Up Kamera pada Vivo V15 mempunyai sensor 32MP.

Penambahan resolusi ini sesuaikan dengan keperluan customer yang membutuhkan camera selfie dengan kualitas oke. Pop-Up Kamera di Vivo V15 pun diberi tehnologi Artificial Intelligence (AI).

Triple Rear Kamera Berbasiskan AI 

Vivo V15 tampilkan 3 lensa camera dengan LED Flash diletakkan horizontal di antara dua camera sisi atas.

Smartphone ini akan jadi V-Series pertama serta hanya satu dari vivo yang sekarang ini mengangkat tiga camera belakang di pasar Indonesia.

Berdasar pada report oleh Digitimes, 30% smartphone pada 2018 sudah memakai camera ganda, serta dipredikasi bertambah sampai 50% pada tahun 2019.

Dengan Dual Rear Kamera yang makin jadi komoditas di industri smartphone global, feature Triple Rear Kamera atau tiga camera belakang juga diramalkan bisa menjadi feature inovatif kelanjutan yang makin memberi warna trend smartphone tahun ini.

Design Monitor Penuh Tiada Notch 

Vivo V15 akan dikenalkan dengan monitor yang betul-betul penuh bebas notch atau Ultimate All Screen. Design monitor lega tiada jadi besar ukuran body ini akan mengoptimalkan penampilan monitor sampai penuh dengan ukuran bezel yang semakin tipis di semua tepi monitor Vivo V15.

Untuk itu, dengan beberapa penelitian serta peningkatan, vivo sudah menghilangkan ‘notch’ yang sampai kini sudah sempat jadi trend pada smartphone.

“Kami mengharap seri Vivo V15 yang akan selekasnya ada ini jadi surprise awal tahun yang pantas dinanti,” pungkas Edy. (mg9/jpnn)

Tulis Komentar

Situs Tekinfom.com ini menggunakan cookie, sebagai syarat pedoman website terbaru dan Tombol accept membantu meningkatkan pengalaman Pembaca yang di sudah diterapkan di berbagai negara. Silakkan Tekan tombol Accept. Accept Read More