Setelah Galaxy Note 7, iPhone 7 Ikut Meledak ?



Setelah Galaxy Note 7, iPhone 7 Ikut Meledak ?

Senin, 3 Oktober 2016
Komputer & Smartphone 

Kasus Meledaknya iPhone 7 Tidak Sama dengan Galaxy Note 7 – Dunia penggemar perangkat pintar pernah digegerkan dengan ledakan beruntun yang berlangsung pada piranti kebanggaan Samsung, Galaxy Note 7. Pasalnya tidak hanya dikarenakan ledakan itu mempunyai potensi bahaya yang tidak enteng, brand Samsung sebagai penerima pesakitan kelihatannya susah dipercaya untuk dapat alami hal demikian. Sayangnya, hal itu lebih kurang telah resmi di terima oleh Samsung lewat sebagian klaim resminya.

Setelah Galaxy Note 7, iPhone 7 Ikut Meledak ?

Persoalan piranti pandai yang meledak sendiri sejatinya telah tercium sejak lama. Bahkan juga, sejak masa/era hp feature, piranti pandai yang meledak sudah jadi konsumsi menarik untuk beberapa pengamat piranti pandai. Hal yang pasti, momen ledakan nyaris senantiasa berlangsung sesudah piranti pandai memakai baterai dengan tehnologi lithium ion ataupun polymer. Pasalnya, baterai ini memanglah secara tehnologi peka pada pemakaian diluar batas. Alhasil, pada intinya semuanya piranti dengan baterai itu mempunyai potensi sama.

Setelah Galaxy Note 7, iPhone 7 Ikut Meledak ?

Hal semacam ini kelihatannya juga dihadapi oleh iPhone 7. Sebagai piranti elegan seperti Galaxy Note 7, iPhone 7 juga alami kecelakaan yang sama. Ledakan ini pernah jadi berita pada sebagian media massa. Akan tetapi, dilansir dari Okezone (3/10/2016), ledakan itu disebutkan mempunyai ketidaksamaan dengan ledakannya yang terjadi pada Samsung.

Bila product Samsung punya masalah pada kulaitas produksi baterai-nya yang termasuk ringkih, jadi iPhone 7 mempunyai penyebabnya lain atas peristiwa yang menimpanya. Berdasar pada gambar yang beredar, iPhone 7 di ketahui meledak serta mengakibatkan kotak telpon selulernya turut terbakar berbarengan denagn piranti buatan Apple itu. 

Setelah Galaxy Note 7, iPhone 7 Ikut Meledak ?

Menurut hasil analisis, ketidaksamaan yang paling kentara ada pada posisi piranti. Bila mengulik sedikit ke belakang, Galaxy Note 7 telah ada di tangan konsumen. Sedang iPhone 7 jadi masih didalam kardus. Berarti, dengan cara kemunkinan miss-use benar-benar masih tambah besar pada Galaxy Note 7. Hal yang memperkuat, kotak iPhone 7 itu tunjukkan ada lubang serta sisa kekerasan yang dikerjakan untuk product Apple itu. Itu berarti, iPhone 7 itu memang meledak akibat memperoleh perlakuan kurang wajar yg tidak seperti Note 7 yang nampak ringkih pada baterainya.

Komentar