Samsung Galaxy A70 Bawa Mode Super Steady Video

by didiet
Samsung mulai mendesak pembaharuan firmware terkini yang membuat sebagian fitur untuk seri ponsel pintar Galaxy A series kepunyaannya. Galaxy A70 jadi handphone Seri- A kedua yang memperoleh fitur pemantapan video bermutu yang bernama Super Steady. Seperti yang kita tahu, fitur ini tadinya dipublikasikan pada fitur flagship Galaxy S10 dan pula disematkan pada Galaxy A80.
Samsung Galaxy A70 Bawa Mode Super Steady Video

Tetapi untuk saat ini pembaruan itu cuma terkini dikeluarkan untuk sebagian wilayah seperti Belanda dan Belgia, dan paling tidak untuk tipe yang tidak terkunci sebab operator belum mengeluarkan pembaharuan. Aplikasi ini tipe A705FNXXU2ASF5 dengan dimensi di dasar 500MB. Tidak hanya membuat bentuk Super Steady, pembaharuan ini pula membuat koreksi bug dan yang lain. Tetapi untuk tingkatan keamanan patch sedang belum berganti, ialah 1 Mei.
Samsung Galaxy A70 Bawa Mode Super Steady Video

Butuh diketahui kalau Super Steady hendak kurangi aspek penglihatan kamera lebih banyak dari fitur seragam EIS, tetapi itu hendak membagikan rekaman yang jauh lebih lembut. Tidak hanya itu, fitur ini pula terbatas pada perekaman video beresolusi 1080p atau 30.
Pergantian yang lebih berarti( tidak hanya Super Steady) melingkupi kenaikan kemampuan layar sentuh dan stabilitas kamera yang lebih bagus. Tetapi butuh dicatata kalau sehabis Kamu menginstal pembaharuan itu, hingga Kamu tidak dapat downgrade ke tipe tadinya sebab pembaharuan ini pula dilengkapi dengan kebijaksanaan keamanan terkini. 

Tulis Komentar

Situs Tekinfom.com ini menggunakan cookie, sebagai syarat pedoman website terbaru dan Tombol accept membantu meningkatkan pengalaman Pembaca yang di sudah diterapkan di berbagai negara. Silakkan Tekan tombol Accept. Accept Read More