OS Baru Google, Gabungkan Android dan Chrome OS


IDNews.co.id – OS Baru Google, Gabungkan Android dan Chrome OS, Bulan Oktober yang akan datang, tepatnya tanggal 4, Google akan mengadakan satu acara besar. Kabar burung juga bermunculan apakah Google akan mengenalkan product paling baru mereka. Informasi lain menyampaikan kalau satu diantara produk Google yang akan dikenalkan yaitu dua smartphone baru, Pixel serta Pixel XL. 

OS Baru Google, Gabungkan Android dan Chrome OS

Namun bukan hanya itu, beredar isu menyampaikan kalau Google akan mengenalkan system operasi paling baru mereka. Seperti yang ditulis dari Digital Trends, Minggu (25/9/2016), system operasi itu beritanya yaitu paduan dari system operasi untuk perangkat smartphone serta untuk netbook, yang diperkembang oleh Google. Dari laporan Android Police, kabarnya system operasi itu akan mempunyai kode penamaan Andromeda.

Sesungguhnya info tentang system operasi ini telah berhembus mulai sejak tahun lalu, di mana Google merencanakan memadukan system operasi Android serta Chrome OS. Tetapi Google sendiri menyampaikan kalau versus final system operasi itu akan tidak meluncur pada tahun 2016 ini. Dari situlah spekulasi tentang system operasi Andromeda yang peluang akan dikenalkan pada acara 4 Oktober yang akan datang.

Waktu diwawancarai, Google sendiri tak memberikan komentar apa pun tentang rumor system operasi Andromeda itu. Terutama dari Android Police tak memberi sumber yang pasti. Tetapi apabila lihat Google yang sudah melaunching aplikasi toko digital mereka, Play Store, pada Chrome OS, jadi mungkin spekulasi itu akan terwujud. Kita tunggulah saja berita selanjutnya dari Google, mudah-mudahan system operasi Andromeda ini benar ada ya?


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Admin

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *