Lenovo Umumkan Laptop 13,3 Inci dengan Layar OLED yang Dapat Dilipat


tekinfom.com – Ketika beberapa perusahaan bersar mulai meningkatkan piranti dengan monitor fleksibel, Lenovo tidak ingin tertinggal serta perusahaan sekarang menginformasikan laptop lipat pertama di dunia yang mengangkat monitor OLED 13,3 inci yang bisa dilipat. Laptop yang jalankan OS Android ini tidak cepat-cepat dikeluarkan oleh perusahaan, sebab perusahaan akan lakukan tes 2x semakin banyak sama dengan engsel monitor serta akan meluncurkan ini jadi piranti ThinkPad X1 pada semester pertama tahun 2020.

Monitor yang dipakai oleh laptop ini ialah panel LG Display dengan resolusi 2K serta dilipat ke membuat perlindungan monitor. 1/2 dilipat, berperan seperti laptop dengan “layar” dibagian atas serta keyboard di monitor dibagian bawah. Saat dibuka, Anda memperoleh monitor dengan segi rasio 4:3.

Laptop ini di dukung oleh stylus Wacom yang ada disamping piranti serta Anda bisa memakainya dengan keyboard Bluetooth juga. Ini tambah lebih kecil dibanding laptop biasa yang mempunyai monitor 13,3 inci. Tidak seperti laptop dual-screen Yoga Books punya Lenovo, Anda bisa memakai monitor dengan utuh sebab tidak ada bezel ditengah-tengah.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Admin

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *