Laptop Baru Xiaomi Mi Notebook Air 12.5 Akan Diluncurkan Tanggal 26 Maret ?

tekinfom.com – Seperti yang kita tahu, sampai kini Xiaomi mempunyai produk laptop premium yang cukup kuat serta disukai, walau pemasarannya belum rata ke banyak negara. Satu diantara laptop Xiaomi yang disukai ialah Mi Notebook Air 12,5 inci, serta nampaknya seri laptop itu akan diperbaui dalam beberapa waktu ke depan. Ini dibuktikan oleh kiriman dari account sah divisi notebook punya Xiaomi.

Dalam posting itu hampir serupa tidak tuturnya dengan lainnya tapi ada tanggal 26 Maret, dimana waktu itu akan ada suatu yang berlangsung. Ada timbangan pada gambar teaser itu yang tunjukkan berat 1.07kg, yang disebut berat mode laptop sekarang ini. Gambar teaser itu ada dalam Bahasa Mandarin yang susah dipahami, serta potensi Google Terjemahkan dalam mengartikan Bahasa Mandari ke Bahasa Inggris atau bahasa yang lain tidak bisa dihandalkan.

Pertaruhan untuk sekarang ini jika poster itu mengatakan “berapa berat yang prima?”. Berdasar hal itu, nampaknya laptop generasi selanjutnya akan ada dengan berat yang lebih mudah dibanding laptop sekarang ini yang seberat 1.07kg. Jadi info, untuk detail laptop Mi Notebook Air 12,5 sekarang ini mengangkat monitor seluas 12,5 inci degan resolusi Full HD serta dilengkapi oleh processor Intel Core m3-7Y30 serta ada pula mode Core i5-7Y54. Untuk memorinya, laptop ini mempunyai RAM 4GB serta 256GB penyimpanan. Laptop ini kelihatan premium dengan body logam yang ramping. Mudah-mudahan, laptop generasi selanjutnya dari Xiaomi mengangkat detail yang bisa berkompetisi dengan laptop premium yang lain.

Incoming search terms:

Dengan GPU NVIDIA GeForce GTX 1660 Ti, Laptop Gaming Akan Dibanderol Lebih Murah

tekinfom.com – Saat NVIDIA menginformasikan GPU terbarunya, banyak yang bertanya-tanya apa perusahaan merencanakan untuk bawa GPU GTX 1660 Ti kepunyaannya tanpa ada ray-tracing ke laptop. Perusahaan mempunyai kemauan untuk lakukan itu, serta sekarang sudah di konfirmasi. NVIDIA sudah mengeluarkan GPU Max-Q GTX 1660 Ti serta GTX 1650, mengaku jika mereka tawarkan sampai 50 % penambahan kapasitas gaming dibanding dengan laptop gaming berbasiskan GTX 1060 generasi awalnya serta sampai 4x kapasitas GTX 960M.

Laptop gaming yang akan tampilkan GTX 1650 akan dibandrol mulai harga $799 atau sama dengan Rp11,2 juta-an serta dengan begitu tempatkan laptop gaming ini dalam jangkauan semakin banyak konsumen setia, hingga mereka yang tidak mempunyai anggaran besar dapat rasakan pengalaman laptop gaming.

Sejauh tersangkut peningkatakan perform, akan ada penambahan seputar 20 % pada judul yang lebih lama seperti Fallout 4 serta bahkan juga sampai 50 % pada game yang lebih baru seperti Battlefield V. NVIDIA memang tunjukkan jika ini ialah proposisi yang menarik untuk konsumen setia yang lakukan upgrade dari laptop berumur tiga atau bahkan juga empat tahun sebab mereka akan memperoleh penambahan frame rate sampai 400 % dibanding dengan laptop yang masih memakai 960M.

Akan ada seputar 80 design laptop dimana GPU NVIDIA GTX 1660 Ti serta GTX 1650 Max-Q akan dikeluarkan. Mereka akan mulai ada mulai 23 April, pada harga $ 799 untuk mode kelas bawah. Harga jelas semakin lebih tinggi untuk mode yang tambah tinggi.

Laptop Gaming HP Omen X 2S Mendukung Layar Sekunder Seluas 6 Inci

tekinfom.com – Laptop gaming memang punya fansnya sendiri, apabila Anda sedang cari laptop gaming baru, nampaknya laptop gaming paling baru punya HP ini dapat jadi pilihan. HP barusan mengeluarkan laptop gaming bernama Omen X 2S yang benar-benar berlainan dari laptop gaming konvensional sebab mempunyai monitor ke-2 pas di atas keyboard. Ini berarti Anda bisa bermain game serta melihat film saat bertepatan.

Ada monitor penting seluas 15 inci memiliki resolusi 1080p dengan refresh rate 144Hz serta mempunyai pilihan upgrade untuk mode 240Hz serta seri 4K HDR. Ada pula monitor 6 inci dengan resolusi 1080 yang diletakkan di atas keyboard. Untuk tempatkan monitor ke-2 ini, trackpad sudah dipindahkan ke pojok kanan tempat Anda umumnya temukan papan nomer pada notebook 15 inci.

Display ini bisa dipakai untuk lihat content yang tidak cocok di monitor penting atau cuma untuk papan nomer virtual. Monitor dapat menggambarkan beberapa bagian tersendiri dari monitor seperti minimap dalam game FPS. Ini bahkan juga bisa dipakai jadi penampilan ke-2 penuh walau Anda tidak memperoleh jarak menempuh yang banyak karenanya cuma seluas 6 inci dibanding dengan monitor 15 inci.

HP Omen X 2S yang sudah dikonfigurasi awalnya harga sebesar $ 2.700 (Rp39 juta) serta laptop ini mengangkat processor Intel i7-9750H dengan RAM 16GB, SSD 1TB, serta GPU NVIDIA 2080. Variasi yang bisa dikonfigurasi pemakai dari mulai $ 2.100 (Rp 30 juta-an) dengan processor Intel i7-9750H, RAM 16GB, SSD 256GB, serta kartu grafis NVIDIA 2070. HP akan mulai mengirim laptop gaming ini di akhir Mei akan datang.

Lenovo Umumkan Laptop 13,3 Inci dengan Layar OLED yang Dapat Dilipat

tekinfom.com – Ketika beberapa perusahaan bersar mulai meningkatkan piranti dengan monitor fleksibel, Lenovo tidak ingin tertinggal serta perusahaan sekarang menginformasikan laptop lipat pertama di dunia yang mengangkat monitor OLED 13,3 inci yang bisa dilipat. Laptop yang jalankan OS Android ini tidak cepat-cepat dikeluarkan oleh perusahaan, sebab perusahaan akan lakukan tes 2x semakin banyak sama dengan engsel monitor serta akan meluncurkan ini jadi piranti ThinkPad X1 pada semester pertama tahun 2020.

Monitor yang dipakai oleh laptop ini ialah panel LG Display dengan resolusi 2K serta dilipat ke membuat perlindungan monitor. 1/2 dilipat, berperan seperti laptop dengan “layar” dibagian atas serta keyboard di monitor dibagian bawah. Saat dibuka, Anda memperoleh monitor dengan segi rasio 4:3.

Laptop ini di dukung oleh stylus Wacom yang ada disamping piranti serta Anda bisa memakainya dengan keyboard Bluetooth juga. Ini tambah lebih kecil dibanding laptop biasa yang mempunyai monitor 13,3 inci. Tidak seperti laptop dual-screen Yoga Books punya Lenovo, Anda bisa memakai monitor dengan utuh sebab tidak ada bezel ditengah-tengah.