Index Google Perbaikan, milyaran website terdampak

by didiet

Google telah memposting pembaruan lain mengenai masalah pengindeksan dengan pengindeksan seluler dan canonicalization . Mulai Rabu lalu, 14 Oktober 2020, masalah pengindeksan akhir telah diselesaikan, di luar “edge cases” kecil.
Index Google Perbaikan, milyaran website terdampak

Google mengatakan “Pembaruan terakhir: masalah canonical telah diselesaikan secara efektif Rabu lalu, dengan sekitar 99% URL dipulihkan. Kami berharap kasus edge yang tersisa akan dipulihkan dalam satu atau dua minggu. “
Pembaruan status sebelumnya pada 9 Oktober , di mana Google mengatakan bug pengindeksan seluler sekarang 99% diselesaikan, dengan hampir semua URL dipulihkan.
Pada saat itu, perbaikan untuk masalah canonical hanya 55% diperbaiki pada saat itu. Sekarang sudah 99% diperbaiki.
Dua minggu lagi. Google mengatakan ada sekitar dua minggu lagi hingga 1% kasus edge diselesaikan. Google tidak akan mengeluarkan pembaruan status lain untuk masalah ini.
Google tidak mengeluarkan pembaruan untuk menangguhkan sementara alat pengindeksan permintaan di Search Console. Rumornya adalah bug pengindeksan ini dan penangguhan alat ini, tetapi Google belum mengonfirmasi hal ini.
Mengapa kami peduli. Anda harus memberi anotasi pada laporan Anda untuk mendokumentasikan bug pengindeksan ini selama bulan September hingga 14 Oktober. Dengan cara ini Anda mengetahui mengapa beberapa halaman mungkin telah keluar dari indeks dan berpotensi mengalami penurunan lalu lintas organik Google. 

Tulis Komentar

Situs Tekinfom.com ini menggunakan cookie, sebagai syarat pedoman website terbaru dan Tombol accept membantu meningkatkan pengalaman Pembaca yang di sudah diterapkan di berbagai negara. Silakkan Tekan tombol Accept. Accept Read More