Laptop Baru Xiaomi Mi Notebook Air 12.5 Akan Diluncurkan Tanggal 26 Maret ?

tekinfom.com – Seperti yang kita tahu, sampai kini Xiaomi mempunyai produk laptop premium yang cukup kuat serta disukai, walau pemasarannya belum rata ke banyak negara. Satu diantara laptop Xiaomi yang disukai ialah Mi Notebook Air 12,5 inci, serta nampaknya seri laptop itu akan diperbaui dalam beberapa waktu ke depan. Ini dibuktikan oleh kiriman dari account sah divisi notebook punya Xiaomi.

Dalam posting itu hampir serupa tidak tuturnya dengan lainnya tapi ada tanggal 26 Maret, dimana waktu itu akan ada suatu yang berlangsung. Ada timbangan pada gambar teaser itu yang tunjukkan berat 1.07kg, yang disebut berat mode laptop sekarang ini. Gambar teaser itu ada dalam Bahasa Mandarin yang susah dipahami, serta potensi Google Terjemahkan dalam mengartikan Bahasa Mandari ke Bahasa Inggris atau bahasa yang lain tidak bisa dihandalkan.

Pertaruhan untuk sekarang ini jika poster itu mengatakan “berapa berat yang prima?”. Berdasar hal itu, nampaknya laptop generasi selanjutnya akan ada dengan berat yang lebih mudah dibanding laptop sekarang ini yang seberat 1.07kg. Jadi info, untuk detail laptop Mi Notebook Air 12,5 sekarang ini mengangkat monitor seluas 12,5 inci degan resolusi Full HD serta dilengkapi oleh processor Intel Core m3-7Y30 serta ada pula mode Core i5-7Y54. Untuk memorinya, laptop ini mempunyai RAM 4GB serta 256GB penyimpanan. Laptop ini kelihatan premium dengan body logam yang ramping. Mudah-mudahan, laptop generasi selanjutnya dari Xiaomi mengangkat detail yang bisa berkompetisi dengan laptop premium yang lain.

Incoming search terms:

Dengan GPU NVIDIA GeForce GTX 1660 Ti, Laptop Gaming Akan Dibanderol Lebih Murah

tekinfom.com – Saat NVIDIA menginformasikan GPU terbarunya, banyak yang bertanya-tanya apa perusahaan merencanakan untuk bawa GPU GTX 1660 Ti kepunyaannya tanpa ada ray-tracing ke laptop. Perusahaan mempunyai kemauan untuk lakukan itu, serta sekarang sudah di konfirmasi. NVIDIA sudah mengeluarkan GPU Max-Q GTX 1660 Ti serta GTX 1650, mengaku jika mereka tawarkan sampai 50 % penambahan kapasitas gaming dibanding dengan laptop gaming berbasiskan GTX 1060 generasi awalnya serta sampai 4x kapasitas GTX 960M.

Laptop gaming yang akan tampilkan GTX 1650 akan dibandrol mulai harga $799 atau sama dengan Rp11,2 juta-an serta dengan begitu tempatkan laptop gaming ini dalam jangkauan semakin banyak konsumen setia, hingga mereka yang tidak mempunyai anggaran besar dapat rasakan pengalaman laptop gaming.

Sejauh tersangkut peningkatakan perform, akan ada penambahan seputar 20 % pada judul yang lebih lama seperti Fallout 4 serta bahkan juga sampai 50 % pada game yang lebih baru seperti Battlefield V. NVIDIA memang tunjukkan jika ini ialah proposisi yang menarik untuk konsumen setia yang lakukan upgrade dari laptop berumur tiga atau bahkan juga empat tahun sebab mereka akan memperoleh penambahan frame rate sampai 400 % dibanding dengan laptop yang masih memakai 960M.

Akan ada seputar 80 design laptop dimana GPU NVIDIA GTX 1660 Ti serta GTX 1650 Max-Q akan dikeluarkan. Mereka akan mulai ada mulai 23 April, pada harga $ 799 untuk mode kelas bawah. Harga jelas semakin lebih tinggi untuk mode yang tambah tinggi.

Laptop Gaming HP Omen X 2S Mendukung Layar Sekunder Seluas 6 Inci

tekinfom.com – Laptop gaming memang punya fansnya sendiri, apabila Anda sedang cari laptop gaming baru, nampaknya laptop gaming paling baru punya HP ini dapat jadi pilihan. HP barusan mengeluarkan laptop gaming bernama Omen X 2S yang benar-benar berlainan dari laptop gaming konvensional sebab mempunyai monitor ke-2 pas di atas keyboard. Ini berarti Anda bisa bermain game serta melihat film saat bertepatan.

Ada monitor penting seluas 15 inci memiliki resolusi 1080p dengan refresh rate 144Hz serta mempunyai pilihan upgrade untuk mode 240Hz serta seri 4K HDR. Ada pula monitor 6 inci dengan resolusi 1080 yang diletakkan di atas keyboard. Untuk tempatkan monitor ke-2 ini, trackpad sudah dipindahkan ke pojok kanan tempat Anda umumnya temukan papan nomer pada notebook 15 inci.

Display ini bisa dipakai untuk lihat content yang tidak cocok di monitor penting atau cuma untuk papan nomer virtual. Monitor dapat menggambarkan beberapa bagian tersendiri dari monitor seperti minimap dalam game FPS. Ini bahkan juga bisa dipakai jadi penampilan ke-2 penuh walau Anda tidak memperoleh jarak menempuh yang banyak karenanya cuma seluas 6 inci dibanding dengan monitor 15 inci.

HP Omen X 2S yang sudah dikonfigurasi awalnya harga sebesar $ 2.700 (Rp39 juta) serta laptop ini mengangkat processor Intel i7-9750H dengan RAM 16GB, SSD 1TB, serta GPU NVIDIA 2080. Variasi yang bisa dikonfigurasi pemakai dari mulai $ 2.100 (Rp 30 juta-an) dengan processor Intel i7-9750H, RAM 16GB, SSD 256GB, serta kartu grafis NVIDIA 2070. HP akan mulai mengirim laptop gaming ini di akhir Mei akan datang.

Lenovo Umumkan Laptop 13,3 Inci dengan Layar OLED yang Dapat Dilipat

tekinfom.com – Ketika beberapa perusahaan bersar mulai meningkatkan piranti dengan monitor fleksibel, Lenovo tidak ingin tertinggal serta perusahaan sekarang menginformasikan laptop lipat pertama di dunia yang mengangkat monitor OLED 13,3 inci yang bisa dilipat. Laptop yang jalankan OS Android ini tidak cepat-cepat dikeluarkan oleh perusahaan, sebab perusahaan akan lakukan tes 2x semakin banyak sama dengan engsel monitor serta akan meluncurkan ini jadi piranti ThinkPad X1 pada semester pertama tahun 2020.

Monitor yang dipakai oleh laptop ini ialah panel LG Display dengan resolusi 2K serta dilipat ke membuat perlindungan monitor. 1/2 dilipat, berperan seperti laptop dengan “layar” dibagian atas serta keyboard di monitor dibagian bawah. Saat dibuka, Anda memperoleh monitor dengan segi rasio 4:3.

Laptop ini di dukung oleh stylus Wacom yang ada disamping piranti serta Anda bisa memakainya dengan keyboard Bluetooth juga. Ini tambah lebih kecil dibanding laptop biasa yang mempunyai monitor 13,3 inci. Tidak seperti laptop dual-screen Yoga Books punya Lenovo, Anda bisa memakai monitor dengan utuh sebab tidak ada bezel ditengah-tengah.

7 Cara Ngetik Cepat di Android Kamu

Tekinfom.com – Chatting telah jadi kegiatan wajib untuk para pemakai smartphone terlebih para generasi muda, termasuk juga anda bukan? Tentu anda mempunyai rekan yang kurang asyik di ajak chatting karna balasnya lama. Bukanlah karna pending, tetapi memang ngetiknya lama.

Bila iya, atau justru anda sendiri yang seringkali diprotes rekan atau gebetan karna kurang cepat ngetik saat lagi asyik chatting? Tenang saja karna kesempatan ini sayaakan kasih anda panduan tentang tujuhlangkah ngetik lebih cepat di Android.

 

1. Masukan Emoji Lebih Cepat

Pastinya anda tidak ingin ketinggal serunya memanfaatkan emoji, kan? Tapi hati-hati, jangan pernah memakai emoji tambah bikin anda makan waktu lama dalam mengetik chat. Untuk mudahnya, anda tidak perlu ribet mencari emoji satu per satu.

7 Cara Ngetik Cepat di Android Kamu

Ya. Anda cukup mengetik kata yang ingin anda ungkapkan kedalam emoji, jadi bakal keluar referensi emoji yang melukiskan kata yang anda tulis. Misalnya seperti pada gambar diatas. Langkah tersebut otomatis juga akan mempersingkat waktu anda mengetik pesan.

 

2. Masukan Angka Lebih Cepat

Dalam pengaturan awalnya, misalnya anda memakai Gboard, pilihan angka tidak terletak di keyboard utama saat anda mengetik pesan. Anda harus lebih dahulu menekan “? 123 ” untuk menampakkan angka. Anda dapat mengatur agar angka berada di tampilan awal.

7 Cara Ngetik Cepat di Android Kamu

Langkahnya yaitu masuk ke menu pengaturan Gboard Settings Preferences aktifkan Number row. Begitu, tampilan keyboard awal waktu anda mengetik akan seperti gambar diatas, lengkap dengan pilihan angka dibagian atas.

 

3. Gunakan Text Prediction serta Suggestions

Gboard yang anda pakai di smartphone Android anda miliki feature Text Prediction serta Suggestions yang otomatis juga akan menimbulkan kata yang ingin anda tulis, cuma dengan mengetik dua hingga tiga huruf pertamanya.

7 Cara Ngetik Cepat di Android Kamu

Seperti contoh pada gambar diatas, anda dapat segera memasukkan kata yang anda maksud sesudah mengetik dua atau tiga huruf awalannya saja, lantas tentukan kata yang telah ada di kotak merah. Otomatis waktu ngetik anda juga akan makin singkat.

 

4. Buat Singkatan Kata yang Seringkali Dipakai

Anda mempunyai perbendaharaan kata atau frase yang seringkali anda singkat supaya lebih gampang disampaikan? Pastinya anda juga menginginkan menterapkannya di chatting, bukan? Hal tersebut kenyataannya dapat anda kerjakan di keyboard Android anda.

7 Cara Ngetik Cepat di Android Kamu

Masuk ke Gboard Settings Personal dictionary tambahkan singkatan serta kata aslinya dalam kolom yang telah disiapkan. Dengan begitu, singkatan yang anda tulis dalam chat, otomatis juga akan berubah jadi kepanjangannya.

 

5. Glide Typing

Gboard juga sediakan feature yang terbilang mengasyikkan serta begitu mempermudah anda. Anda dapat mengetik pesan tanpa harus menekannya dengan satu per satu. Kedengarannya mudah banget, bukan?

7 Cara Ngetik Cepat di Android Kamu

Seperti pada gambar diatas, anda cukup menekan sekali lantas menggeser jari anda ke arah huruf untuk huruf yang mau anda menjadikan kata. Keyboard juga akan otomatis membaca pergerakan jari anda serta menampakkan kata yang anda maksud di kolom. Bagus, kan?

 

6. Mengetik dengan Suara

Anda juga bisa memakai feature voice typing dengan kata lain mengetik dengan memakai nada anda. Ya. Berarti anda tidak butuh sekali lagi mengetik dengan memakai jari karna cukup hanya sekali click, anda dapat mengatakan kata yang menginginkan anda tulis.

7 Cara Ngetik Cepat di Android Kamu

Caranya dengan menekan ikon mikrofon yang berada di samping kanan atas keyboard. Sesudah keluar perintah ” Speak Now “, katakan kata yang menginginkan anda tulis selanjutnya otomatis kata itu juga akan keluar. Tapi ingat, janganlah katakan kalimat aneh karna juga akan sulit untuk diterjemahkan.

 

7. Pakai Aplikasi Keyboard Lain

Penampilan keyboard yang kurang menarik percaya gak percaya juga mungkin saja salah satu aspek yang buat waktu ngetik kita lebih lama. Jadi, anda butuh coba aplikasi keyboard lain yang dapat memunculkan kembali ketertarikan anda dalam mengetik.

7 Cara Ngetik Cepat di Android Kamu

Banyak aplikasi keyboard di Play Store yang dapat anda instal serta pakai. Dengan tema serta fiturnya masing-masing, anda tidak akan lagi alami kejenuhan, malah akan merasakan pengalaman mengetik yang baru.

Cara Buka Password Android yang Lupa

tekinfom.com – Untuk melindungi data-data yang berada di dalam smartphone dari ulah tangan jahil, baiknya anda kunci smartphone milikmu. Makin sulit password atau kunci pola yang anda pakai, jadi juga akan makin aman juga smartphonemu.

Tetapi, ada saatnya anda tentu lupa PIN atau password atau kunci pola smartphone anda, kan? Bila terlanjur lupa, jadi Tekinfom juga akan beri anda langkah membuka Android yang lupa kunci tanpa menghapus data di dalamnya.

Dahulu, untuk buka smartphone Android yang lupa password atau kunci pola yaitu dengan melakukan Factory Reset lewat kombinasi tombol Power serta Volume. Resikonya ya semuanya data anda hilang.

Cara Buka Android yang Lupa Kunci Tanpa Menghapus Data

Bila Android anda lupa kunci, sesungguhnya anda dapat buka Android yang lupa kunci dengan gampang tanpa menghilangkan data. Langkahnya :

1. Buka situs Android Device Manager dari browser di pc atau smartphone kawan anda. Lantas login dengan akun Gmail yang dipasangkan di smartphone.

Cara Buka Android yang Lupa Kunci Tanpa Menghapus Data

2. Begitu masuk, anda juga akan ditempatkan pada menu Ring, Lock serta Erase. Pilih menu Lock.

Cara Buka Android yang Lupa Kunci Tanpa Menghapus Data

3. Saat diklik Lock, maka anda juga akan ditempatkan pada tampilan menu untuk lakukan pengubahan password. Silahkan buat password baru untuk digunakan di smartphone anda.

Cara Buka Android yang Lupa Kunci Tanpa Menghapus Data

Catatan : Pengen kunci PIN atau kunci pola sekalipun, kunci yang terdaftar di smartphone anda juga akan digantikan oleh kunci password yang baru.

4. Kemudian, silahkan buka smartphone anda. Maka anda juga akan disuruh memasukan password yang baru kamu bikin barusan.

Masalah solved! Gampang banget kan langkah membuka smartphone Android yang lupa kunci tanpa menghapus data ini? Jadi bila sewaktu-waktu Android anda lupa password atau kunci, silahkan pakai langkah tersebut ya. Janganlah langsung format saja.

Cara Hapus Riwayat Pencarian Google di Desktop dan Smartphone

Tidak bisa disangkal kalau sampai saat ini Google masih tetap jadi mesin pencari paling popular. Bagaimana tidak, sampai sekarang ini mesin pencari raksasa itu sudah menjelma jadi kamus pencari yang seringkali dipakai oleh beberapa orang di semua dunia untuk mencari beragam hal dari hal serius sampai hal remeh.

Banyak pencarian yang telah kita kerjakan di Google, jadi riwayat pencarian kita yang terdahulu juga akan keluar di kolom pencari itu saat kita menginginkan lakukan pencarian yang baru.

Dengan timbulnya riwayat itu, jadi seringkali kita jadi terbantu karna tidak butuh banyak mengetik di kolom pencarian untuk memperoleh apa yang menginginkan kita mencari. Tetapi, seringkali juga riwayat itu malah mengganggu kita karna tidak sesuai sama apa yang kita mencari atau juga akan keluar kata di luar perkiraan kita.

Untuk menangani hal itu, saat ini Google sudah sediakan langkah untuk pemakainya yang memakai desktop atau mobile, yakni pemakai bisa masuk ke ke menu ‘My Activity’ atau ‘Aktivitas Saya’.

Jika anda memakai desktop, jadi anda bisa masuk (sign-in) di ‘My Activity’ dengan buka tautan myactivity. google. com. Setelah itu anda bisa pilih menu ‘Delete activity by’ di bagian kiri monitor serta tentukan juga jangkauan hari yang ada, yakni hari ini (today) , 7 hari paling akhir (last 7 days) , 30 hari paling akhir (last 30 days) , atau selama saat (all time) .

Tidak cuma itu saja, pemakai juga dapat juga mengatur sendiri jangkauan saat sesuai sama apa yang diinginkan. Langkahnya, yakni dengan pilih tanggal pada kolom sisi bawah. Lantas tentukan ‘All Products’, setelah itu tentukan ‘Search’ atau ‘Image Search’ untuk menghapus pencarian atau pencarian gambar yang sempat dikerjakan. Paling akhir, click ‘Delete’ pada pop-up.

Untuk versus mobile, anda bisa menghapus riwayat pencarian dengan masuk pada ‘My Account’ lantas juga akan keluar menu ‘My Activity’. Diluar itu, bisa dikerjakan juga lewat cara masuk pada tautan seperti pada lewat desktop diatas. Setelah itu tentukan ikon menu (tiga baris horizontal) di bagian kiri atas monitor serta lalu tentukan ‘Delete activity by’. Lantas kerjakanlah langkah seperti lewat desktop.

Terkecuali beberapa langkah itu, untuk menghapus riwayat pencarian Google bisa dikerjakan juga dengan gampang pada peramban (browser) Google Chrome.

Incoming search terms:

Toshiba Kembali Hadirkan Hardisk 14TB Dengan 9-Disk Helium

Tekinfom.com – Seperti yang pernah digembar-gemborkan bulan september yang tahun lantas, pada akhirnya solusi penyimpanan besar 14TB dari Toshiba sudah resmi didatangkan untuk para entusias komputer desktop lebih cepat. Masuk dalam deretan Toshiba MG07ACA series, hardisk paling baru ini disebut-sebut mempunyai rancangan segel helium 9-disk pertama didunia selain usungan 14TB kapasitas penyimpanan conventional magnetic recording (CMR) dan kecepatan rotasi sebesar 7. 200 rpm.

Karena aspek bentuk standard industri 3, 5 inci yang diusungnya, buat kehadiran hardisk ini akan dengan mudah diintegrasikan dengan infrastruktur penyimpanan berbasiskan cloud, server, dan storage arrays. Begitu hardisk ini pastinya juga akan begitu baik untuk para entusias komputer yang benar-benar sangat memerlukan penampungan beragam konten dan game digital dalam jumlah yang besar.

Toshiba menghadirkan hardisk besar 14TB dan 12TB dengan memakai teknologi perekaman CMR/PRM yang dapat dibuktikan dapat memberi kompatibilitas dan keandalan data yang maksimal. Diperlengkapi dengan antarmuka SATA 6. 0 Gbit/s, hardisk Toshiba MG07ACA ini bisa terintegrasi dengan mudah kedalam bay drive SATA 3, 5 inci standard untuk menolong kurangi beban operasional system infrastruktur penyimpanan bertaraf awan, server berload tinggi dan lain sebagainya.

Tidak cuma itu saja, hardisk MG07ACA Series ini memakai teknologi pengelasan laser presisi untuk menyegel helium didalam mekanis 9-disk HDD untuk keberlangsungannya. Support gas helium bisa menolong disk untuk kurangi kendala aerodinamis yang memungkinkannya untuk memberi profil operasional yang lebih rendah di banding design non-helium yang ada. Terkecuali kapasitas 14TB penuh, Toshiba juga sudah menyodorkan kehadiran jenis hardisk MG07ACA Series dalam kapasitas 12TB pada para pelanggannya.