Dengan GPU NVIDIA GeForce GTX 1660 Ti, Laptop Gaming Akan Dibanderol Lebih Murah


tekinfom.com – Saat NVIDIA menginformasikan GPU terbarunya, banyak yang bertanya-tanya apa perusahaan merencanakan untuk bawa GPU GTX 1660 Ti kepunyaannya tanpa ada ray-tracing ke laptop. Perusahaan mempunyai kemauan untuk lakukan itu, serta sekarang sudah di konfirmasi. NVIDIA sudah mengeluarkan GPU Max-Q GTX 1660 Ti serta GTX 1650, mengaku jika mereka tawarkan sampai 50 % penambahan kapasitas gaming dibanding dengan laptop gaming berbasiskan GTX 1060 generasi awalnya serta sampai 4x kapasitas GTX 960M.

Laptop gaming yang akan tampilkan GTX 1650 akan dibandrol mulai harga $799 atau sama dengan Rp11,2 juta-an serta dengan begitu tempatkan laptop gaming ini dalam jangkauan semakin banyak konsumen setia, hingga mereka yang tidak mempunyai anggaran besar dapat rasakan pengalaman laptop gaming.

Sejauh tersangkut peningkatakan perform, akan ada penambahan seputar 20 % pada judul yang lebih lama seperti Fallout 4 serta bahkan juga sampai 50 % pada game yang lebih baru seperti Battlefield V. NVIDIA memang tunjukkan jika ini ialah proposisi yang menarik untuk konsumen setia yang lakukan upgrade dari laptop berumur tiga atau bahkan juga empat tahun sebab mereka akan memperoleh penambahan frame rate sampai 400 % dibanding dengan laptop yang masih memakai 960M.

Akan ada seputar 80 design laptop dimana GPU NVIDIA GTX 1660 Ti serta GTX 1650 Max-Q akan dikeluarkan. Mereka akan mulai ada mulai 23 April, pada harga $ 799 untuk mode kelas bawah. Harga jelas semakin lebih tinggi untuk mode yang tambah tinggi.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Admin

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *